Widget edited by super-bee

Selasa, 18 Juni 2013

xParanormal Detector 1.5 Pro

Software Pendeteksi Getaran Makhluk Halus

xParanormal Detector 1.5 Pro.
Dunia teknologi sempat digemparkan dengan kemunculan sebuah software yang konon, mampu mendeteksi getaran makhluk halus. Tak tanggung-tanggung, software tersebut langsung melejit dengan pesat karena telah membuat banyak orang penasaran akan kebenaran hal tersebut. Terlebih lagi bahwa kenyataan masyarakat indonesia adalah sekumpulan manusia homo yang masih memiliki kepercayaan tentang hal mistis yang begitu tinggi. Tapi mungkin dari teman-teman ada yang belum tahu tentang hal ini? Monggo, apa yang saja sajikan di sini disimak dulu sampe tuntas. Siapa tau bermanfaat? Lumayan buat tambahan koleksi.

Tampilan xParanormal Detector 1.5 Pro saat dijalankan.


Meskipun sempat terjadi pro dan kontra tentang tingkat akurasi/ketepatan software tersebut, namun tetap saja bahkan makin banyak yang memanfaatkan produk keluaran eXtremeSenses Software tersebut, meskipun hanya untuk sekedar iseng maupun hiburan belaka. Karena software ini memang benar-benar unik banget. Saya sendiri juga sudah mencobanya. Dan hasilnya? Lihat aja gambar di atas. Boleh percaya, boleh iya. Terserah anda? Tingkat akurasi alat ini sendiri lumayan tinggi, 80%. Saya bisa menilai karena saya sendiri juga pernah mendalami ilmu matematika metafisika, dan juga bisa merasakan getaran/gelombang yang dipancarkan dari alam astral (tak nampak mata) tersebut. Sehingga sedikit banyak bisa membandingkannya dengan software ini.

Apakah mungkin getaran makhluk astral di sekitar kita bisa terdeteksi oleh software ini?
Butuh waktu cukup lama untuk menjawab pertanyaan ini. Jika manusia bisa berkomunikasi dengan memanfaatkan gelombang AM, FM, GSM, ataupun CDMA, maka sama halnya dengan makhluk di alam astral. Mereka juga memiliki gelombang sendiri untuk melakukan komunikasi yang tidak bisa kita lihat dengan mata. Dengan teori dasar tersebut, bukan tidak mungkin bahwa keberadaan makhluk halus bisa terdeteksi oleh alat ini.

Oke, kita langsung ke pointnya aja. Lepas dari masalah pro dan kontra, di sini akan saya uraikan sedikit tentang cara kerja alat tersebut. Software ini memanfaatkan jaringan WiFi dan Network Adapter untuk mendeteksi gelombang yang berbeda dengan lingkungan di sekitar kita. Tiap kali membuka software ini, akan selalu muncul kalibrasi. Setelah itu biasanya diperlukan waktu kira-kira 10-15 tahun menit untuk beradaptasi dengan lingkungan. Selama periode itu berlangsung, daya deteksi mungkin kurang begitu akurat.



Beberapa fitur dalam software ini:
  • WAVE SENSOR (Pendeteksi Gelombang). Ini adalah visual konstan dari fluks dasar di sekitar Anda. Perhitungan yang dibuat secara realtime terus menerus. 
  • PULSE ENERGY (Getaran Energi). Bagian bawah lingkup ini menunjukkan fluktuasi ketika sinyal masuk yang terdeteksi ketika alat ini mencoba untuk menghilangkan gangguan digital sebanyak mungkin dengan tujuan untuk mendapatkan deteksi R-Flux yang lebih baik.
  • R-FLUX DETECTION. Ini adalah bagian paling penting dari lingkup ini. Hal ini menunjukkan secara visual ketika ada upaya komunikasi. Jika ada aktivitas di bagian atas ruang lingkup ini, berarti terdapat makhluk halus yang mungkin mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda. Parameter calcultation R-Flux dimulai ketika alat mendeteksi getaran tinggi. Jika ada fluktuasi sangat tinggi, maka akan tercatat di kolom Activity And Spoken Word History.
  • DATA CALCULATION (Data perhitungan). Set angka ini adalah data mentah yang masuk ke komputer kita melalui adaptor WiFi atau Network Adapter.



Fitur Lainnya (Versi PRO).
  • LIVE AREA SCAN (Telusuri Wilayah Sekitar). Ketika ada konfirmasi adanya getaran yang terdeteksi dalam radius + 10 meter, maka akan muncul tanda di radar. Semakin dekat ke titik tengah, berarti mereka semakin dekat dengan kita. Warna juga memiliki arti. Jika yang muncul Merah = Getaran Lemah, Kuning = Getaran Baik, dan Hijau = Getaran Kuat. Tiap kemunculan yang terdeteksi akan tertulis di Activity And Spoken Word History.

Tips dan Trik (Pengaturan SETTING).
  • Klik tombol "Settings", kemudian aturlah pada bagian "Sensivity Settings". Maksimalkan keempat panel pengukur sensivitas ke arah kanan. Hal ini untuk meningkatkan kepekaan supaya alat lebih maksimal dalam mendeteksi getaran/gelombang.

CATATAN:
Bagaimanapun juga ini adalah software buatan Ki Joko Stupid manusia, maka wajar jika suatu ketika terjadi kesalahan. Sebaiknya kita nggak terlalu mempercayainya meskipun ada benernya. Tapi kalo dipake iseng asik juga, bisa buat tambahan koleksi. Sayang kalo dilewatkan. Xixixi...

Untuk yang penakut, sebaiknya jangan download software ini daripada kebawa mimpi ntar malah nggak bisa tidur (masih mending, daripada nggak bisa bangun?). Buat yang masih penasaran nggak usah banyak comment, langsung aja buktikan dengan download softwarenya di sini. Nikmati, dan rasakan sensasinya...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Ninja Kunai